Rabu, 08 Februari 2017

Cara Membuat Resep Risoles Enak

Cara Membuat Resep Risoles Enak dan Kulitnya





Cara Mudah Membuat Resep Risoles Enak. Buat teman teman yang memang hobi ngemil, pasti tidak asing lagi dengan jajanan kue basah ini yang berbentuk lonjong dan warnanya coklat muda yang biasanya disebut kue Risoles atau disebut juga Rissole. Tapi teman teman tahu gak, ternyata ada beberapa macam jenis kue ini lho, seperti resep risoles ragout yang biasanya berisi daging ayam atau daging sapi dan risoles sayuran. Ya, sepintas memang orang beranggapan bahwa cara membuat risoles sama dengan lumpia, tetapi sebenarnya beda lho. Mungkin keduanya sama sama membutuhkan kulit risoles, tetapi sebenernya cara membuat risoles Jakarta beda dengan resep lumpia Semarang.

Sebenarnya sih terserah kita juga sih kue risoles nya mau diisi apa saja. Bahkan beberapa teman membuat kue risoles dengan isi mayonnaise, daging asap atau bahkan seafood. Tetapi yang pasti, yang menjadi salah satu ciri khas Resep risoles, baik ragout ataupun sayuran adalah potongan wortel sebagai isi dari kulit risoles nya. Buat yang suka dengan daging ayam atau daging sapi dan tidal alergi dengan susu, Resep Risoles Ragout mungkin lebih cocok. Tetapi buat teman teman yang kebetulan lagi diet daging atau teman teman vegetarian, resep risoles sayur mungkin pilihan yang lebih pas.

Teman teman mungkin beranggapan bahwa untuk membuat Resep Cemilan ini paling cepat dan praktis adalah dengan cara membeli kulit lumpia atau kulit risoles yang banyak di jual di pasar pasar dekat rumah. Sebenarnya tidak salah sih buat teman teman yang tidak punya banyak waktu luang tetapi tetap ingin membuat jajanan buat keluarga. Tetapi kalau saya pribadi sih lebih menyarankan untuk membuat sendiri kulitnya. Selain lebih higenis, bahan bahan yang digunakan pun dijamin lebih sehat dan tidak mengandung bahan bahan yang berbahaya buat kesehatan tubuh kita. Oke, untuk lebih jelasnya, silahkan melihat cara membuat Resep Risoles enak dibawah beserta cara membuat kulit risoles nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar